Tulang Bawang Barat , Korel.co.id — Terus melenggang, sosok Surya Jaya Rades (SJR), salah satu kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) 2024, semakin dibanjiri dukungan dari masyarakat.

Tak ingin ketinggalan. Kali ini, perkumpulan masyarakat dari tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Tubaba secara kompak mendeklarasikan diri bakal menjadi relawan SJR dalam bursa Pilkada November 2024 mendatang.

Adapun perkumpulan masyarakat dari tiga kecamatan yang dimaksud yakni, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Tumijajar dan Tulang Bawang Udik (TBU), pada Selasa, (02/7/2024).

Baca : Musycab PCPM Metro Timur: Pemuda Negarawan, Harmoni Memajukan Metro Timur

Wasirin, salah satu relawan SJR asal Tiyuh Marga Kencana, Kecamatan TBU mengatakan, perkumpulan yang dipusatkan dikediamannya ini merupakan gerakan kompak yang muncul berdasarkan kemauan hati tanpa adanya unsur paksaan dari pihak manapun.

“Aksi kami ini murni keinginan pribadi untuk mendukung bang Surya pada Pilkada nanti,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan, dukungan tersebut hadir lantaran sosok pemuda Bacabup dengan slogan ‘Muda Itu Kamu’ itu dinilai mereka bakal menjadi lentera kemajuan daerah dengan julukan Ragem Sai Mangi Wawai kedepannya.

Selain itu pula, sejauh ini Surya Jaya Rades juga dinilai merupakan salah seorang pejabat dilingkup Pemkab setempat yang telah terbukti kinerjanya dalam mendongkrak perekonomian masyarakat melalui sektor pertanian.

Baca : Warga Fatayat dan Muslimat NU Candra Jaya Sambut Antusias Kehadiran Gustin Surya Jaya Rades.

“Jika nantinya terpilih sebagai Bupati Tubaba. Insyaallah kami yakin, Surya Jaya Rades bisa amanah dalam membawa perubahan Kabupaten yang kita cintai in. Calon pemimpin muda yang memiliki pola pikir seperti Surya ini yang kami butuhkan kedepannya,” tandasnya Wasirin (Yoga)

Loading