Way kanan, Korel.co.id — Seorang warga Dusun II Sinar Ogan Kampung Sinar Gading, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan Lampung bernama Jundriyanto(25) tewas diduga jadi korban pembunuhan.

Jundriyanto ditemukan warga di semak di tengah kebunnya dalam keadaan berlumur darah pada Minggu pagi , 5 Januari 2020 sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologis kejadian berawal saat Jundriyanto bersama ibu dan kakaknya pergi ke kebun pada Sabtu pagi (4/1) untuk menyadap karet. Setelah selesai melakukan aktifitas ibu dan kakak korban pulang kerumah, sementara korban tidak ikut pulang dengan alasan ingin berada di kebun dulu. Akan tetalu hingga sore hari korban tidak pulang ke rumah, sehabis magrinlb kakak dan adik korban mencari korban namun tidak ditemukan.

Tidak ketemu hari Sabtu, warga dan keluarga melanjutkan pencarian pada keesokan nya, kita temukan dia tewas di semak-semak dengan luka dibagian belakang kepala serta luka sayat dibagian depan leher, kesaksian warga.

Mendapati, korban tak bernyawa warga langsung menghubungi Bhabinkamtibnas Kampung Sinar Gading dan Polsek Kasui untuk menindaklanjuti jasad korban dibawa ke puskesmas untuk dilakukan visum.

“Iya itu warga kita yang ditemukan tewas tadi pagi, korban sudah dibawa ke rumah sakit, untuk dilakukan pemeriksaan”. Pungkas Kepala Kampung Sinar Gading Ramlan Azhari, SE.

Laporan Wartawan Yurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *