Bandarlampung,korel.co.id — Sering kita mendengar sebuah idiom yang berbunyi, “Dibalik laki-laki sukses, ada wanita hebat di belakangnya,” terdengar masuk akal memang. Sebab sejarah membuktikan, dibalik kehebatan laki-laki, ada tangan-tangan perempuan yang membantunya. Layaknya seperti kehidupan Calon Wali Kota Bandarlampung, Jendral Ike Edwin dan Ibu Aida Sofina.

Ibu Aida Sofina Ike Edwin setia mendampingi suaminya dalam susah dan bahagia. Ibu Aida Sofina sosok yang low profile, sederhana, dan cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya. Mulai dari mendampingi suaminya saat menjabat Petinggi Polri hingga puncaknya, saat ini mendampingi suaminya dalam pencalonan Wali Kota Bandarlampung.

Tidak berlebihan jika bannyak kalangan terutama kaum hawa mengidolakan beliau. Sosok Aida Sifina menjadi inspirasi kalangan emak2. Sebab, sudah menjadi rahasia umum jika sang suami menjadi pejabat tinggi publik sang istri juga memainkan peranan ikut andil mengambil alih tugas suami, ikut serta mengatur bahkan memgambil keuntungan dari jabatan suami.

Namun tidak yang terjadi terhadap sang Istri pensiunan jendral bintang dua ini yakni, Aida Sofina. Beliau tetap mengambil perannya sebagai ibu rumah tangga yang setia mengurus suami dan anak2 nya tanpa tergiur dengan gemerlapnya kehidupan dan sederet jabatan yang dimiliki sang suami kala itu.

Bahkan demi kesuksesan sang suami yang notabenenya Perdana mentri Sekala Brak Kerajaan Lampung, rela meninggalkan karirnya sebagai dokter yang dia idam2 kan sejak bangku kuliah. Ternyata Allah tidak tidur, Bakti seorang ibu Aidi Sofina justru menghantarkan sang suami meraih prestasi dari sederet jabatan yang dimiliki oleh sang jendral.

Semoga doa2 dan dukungan ibu Aida Sofina juga akan menghantarkan kesuksesan sang Jendral Ike Edwin, menuju BE 1 Kota Bandarlampung… Amiiinn. (red).

Loading

4 thoughts on “Dibalik Kesuksesan Jenderal Ike Edwin ada Ibu Aida Sofina”

  1. Ping-balik: xuerong mushrooms
  2. Ping-balik: Cocaine Powder

Tinggalkan Balasan