WAY KANAN. Korel.co.id — Masih nampak sumringah, dan senyuman manis mengambarkan jiwa seorang pemimpin yang pro rakyat. Sugeng Kepala kampung Gedung Rejo kecamatan baradatu kab way kanan propinsi lampung yang akan habis masa baktinya ditahun 2019 ini. Senin, 16 Desember 2019.

Kepala kampung Sugeng, menyampaikan ia bersyukur sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai kepala kampung,atas amanat dar masyarakat.
Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat, perangkat kampung gedung rejo, yang selama ini sudah bekerja sama yang selama ini sudah menjalin hubungan kerja yang sinergis,dalam rangka mengimplementasikan,aktualisasikan, program-program kerja baik itu program pemerintah pusat,kabupaten,dan program pemerintah desa.

Saya berterima kasih kepada perangkat kampung dan badan pemusyawaratan kampung(BPK) yang selama ini telah bekerja sama untuk membangun kampung yang lebih maju dan mandiri.terutama saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua element masyarakat yang selama ini telah mendukung seluruh kegiatan dikampung gedung rejo yang kita cintai.ungkapnya

Beliau juga menambahkan dirinya meminta maaf atas segala kekurangan selama dalam masa kepemimpinan nya,tak lupa juga ia berharap kepada PLT atau PJS agar senantiasa bisa bekerja sama,besinergi dengan perangkat yang ada sehingga dapat menjalankan pembangunan kampung gedung rejo dengan ini baik.(PJ)

Laporan Wartawan Yurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *