Waway Karya, Korel.co.id — Pemerataan pembangunan Desa Karya Basuki Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur terus dilakukan. Tahun 2020, Pemerintah Desa Karya Basuki berencana Membangun Jalan Rabat Beton, Gorong-Gorong Dan Paving Blok, Sumur Bor. Jumaat, 17 Januari 2020.

Nanang Subagio selaku Kepala Desa Karya Basuki saat di wawancarai Oleh Team Medsos Kabupaten Lampung Timur mengungkapkan, pembangunan Jalan Rabat Beton ini merupakan Permintaan Warga Kami, Pembangunan Jalan Lapen ini rencananya akan dianggarkan dari Dana Desa tahun 2020,” ujarnya.

Kepala Desa menyampaikan saat di sela-sela survey lokasi pembangunan Dengan didampingi TPK desa, Kepala Dusun, pendamping desa dan Ketua RT setempat Nanang Subagio melihat kondisi jalan, Gorong-Gorong, Paving Blok, Sumur Bor yang akan di bangun tahun ini.

“Hari ini adalah survey awal untuk pembangunan Jalan Rabat Beton, Gorong-Gorong, Paving Blok, Sumur Bor Dan Kami Mengukur jalan calon pemabangunan Rabat Beton , Gorong-Gorong, dan Paving Blok ,” ucapnya.

Nanang Subagio Menambahkan “Tahun ini kami akan membangun Jalan Rabat Beton Sepanjang kurang lebih 1.940 M2, yang akan kami bangun adalah jalan yang menuju ke pemakaman umum. Dan kami juga akan membangun Paving Blok Di Area Paud Milik Desa, Dan Akan membangun 5 Unit Gorong-Gorong yang sudah Rusak. dan 4 sumur Bor”, katanya.

Laporan wartawan  Ardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *