Korel.co.id

Tulang Bawang Barat – Pemerintah Tiyuh Mulya Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengalokasikan Dana Desa Tahun Anggaran 2024 untuk pembangunan sarana olahraga, dari hasil pentauan dilokasi saat ini tengah dalam pengerjaan. Kamis (27/06/2024)

 

Sebesar Rp.141.320.500 anggaran di alokasikan untuk pembangunan sarana olahraga itu, terletak di Suku IV sarana olahraga yang tengah dalam pengerjaan itu bervolume 14×26 meter, sejumlah material seperti pasir dan batu split terlihat menupuk dilokasi proyek sementara terdapat juga pasangan bata yang diduga pondasi dari sarana olahraga tersebut.

 

Saat diwawancarai masyarakat sekitar mengaku belum mengetahui pasti desain dari sarana olahraga tersebut, warga menyebut sarana olahraga yang tengah dikerjakan itu merupakan lapangan olah raga bola volly namun sebagian warga yang di konfirmasi juga menyebut sarana olah raga tersebut merupakan lapangan futsal.

 

Saat ditanyai salah seorang aparatur Tiyuh Mulya Jaya ngaku belum mengetahui TPK dari kegiatan itu, dirinya berdalih hanya mengetahui TPK Proyek Jalan Usaha Tani.

 

“Kalau lapangan itu saya belum tau ya siapa tapi kalau jalan usaha tani itu TPK nya Pak Sutris.” Ucap dia.

 

Saat di kunjungi di kantornya Imam Mastur Kepala Tiyuh Mulya Jaya sedang tidak ada di tempat, menurut keterangan Kepala Tiyuh Mulya Jaya Tersebut sedang mengantar TP PKK Tiyuh setempat ke Kecamatan Gunung Agung, namun sayang nya saat di datangi Imam Mastur tak berada di Kantor Kecamatan. (Yoga)

 

Loading