* Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Ary O. Maulana – Banten

Serang – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Brigadir Jendral (Brigjen) Pol Tomsi Tohir, Msi, melakukan kunjungan kerja dan silahturahmi kepada Komandan Grup 1 Kopasus, di Markas Grup 1 Kopassus yang bertempat di Taktakan, Kota Serang, belum lama ini.

Dalam Kunjungan ini, Kapolda Banten, didampingi oleh pejabat utama polda banten, Diantaranya Dir Pol Air, Doreskrimsus, Kabid Propam, Kabid Humas dan Spripim.

Kunjungan kapolda banten, ingin melihat dan mengenal lebih dekat dengan kesatuan Grup 1 Kopassus, di bawah Komando Kolonel Inf. Lucky Avianto, karenanya Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi ini baru saja menjabat sebagai Kapolda Banten sejak 1 minggu yg lalu, setelah ada rotasi dari Mabes Polri.

Kapolda Banten, Brigjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi sebelum nya menjabat sebagai Karo Wasidik Bareskrim Mabes Polri dan menggantikan Kapolda Banten sebelumnya yang dijabat oleh Brigjen Pol Teddy Minahasa, Sik.

“Saya Ingin mengenal, melihat lebih dekat bersama rekan-rekan grup 1 kopassus di banten ini, saya diajak Kolonel Luky, berkeliling Mako dan melihat Asrama yang begitu rapih, bersih dan sgt tertata dengan baik, tempat latihan, peralatan, saya merasa bangga atas kesatuan ini, mudah-mudahan kami bisa meniru hal hal yang positif telah dilakukan oleh kolonel luky, yang merupakan Alumni Akmil 1996 ini. Kedepannya kita tetap terua Menjaga kerjasama antar satuan hingga prajurit dan dengan personil Polda Banten,” Kata Brigjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi di Mako 1 Grup Kopassus.

Ditambahkan Kapolda, dengan adanya Sinergitas TNI dan POLRI masyarakat akan terbantu dari segi segala hal yang ada, terutama saat kejadian darurat atau emergency seperti bencana alam dan lainnya

“Tentunya kita akan sepenuhnya membantu, mengayomi masyarakat Banten bersama-sama,” sambung Jendral Bintang Satu itu.

Kapolda Banten mengharapakan Kedepannya antara TNI dan POLRI akan tetap terjaga silahturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin sebelumnya oleh para pejabat sebelumnya.

“Kita bersama-sama Komitmen untuk menjalin Silahturahmi setiap bulannya dengan mengadakan Olahraga bersama, bhakti sosial bersama, ataupun kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lain yang membangun sinergi kebersamaan yang baik,” kata Tomsi, mengakhiri kunjungannya.

Sedangkan, Kolonel Luky selaku Komandan Grup 1 Kopasus, mengatakan rasa bangga dan terima kasih nya kepada bapak kapolda banten, Brigjen Pol Tomsi Tohir, Msi beserta jajaran yang telah berkunjung ke Mako (Markas Komando) Grup 1 Kopasus yang ia pimpin, dan menyatakan bahwa kerjasama dan sinergitas sudah sangat terbangun dengan baik selama ini, termasuk dengan para kapolres di jajaran Polda Banten. (*)

9 thoughts on “Datangi Markas Kopassus, Ini yang Dilakukan Kapolda Banten”

  1. buy generic cialis online Be sure to mention any of the following alpha blockers such as alfuzosin Uroxatral , doxazosin Cardura , dutasteride in Jalyn , prazosin Minipress , silodosin Rapaflo , tamsulosin Flomax, in Jalyn , and terazosin Hytrin ; amiodarone Cordarone, Pacerone ; certain antifungals such as fluconazole Diflucan , griseofulvin Fulvicin, Grifulvin, Gris-PEG , itraconazole Sporanox , ketoconazole Extina, Ketozole, Nizoral, Nizoral A-D, Xolegal, ,and voriconazole Vfend ; aprepitant Emend ; bosentan Tracleer ;carbamazepine Tegretol ; clarithromycin Biaxin, in Prevpac ; diltiazem Cardizem, Dilacor, Tiazac ; efavirenz Sustiva ;erythromycin E

  2. Do not eat or drink calcium- rich foods eg, milk or other dairy products, calcium- enriched juices, or take an antacid that has aluminum, calcium, or magnesium in it; bismuth subsalicylate; iron; or urinary alkalinizers eg, sodium bicarbonate within 2 hours before or 2 hours after you take Doxyval 20 kit. doxycycline for covid pneumonia We are heading into another brick wall for the VA to say No Effective treatments.

Tinggalkan Balasan