Tulang Bawang Barat , Korel.co.id — Badan Amil Zakat Nasional (Barnas) dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Berkolaborasi dalam memberikan bantuan terhadap sejumlah warga Tiyuh Penumangan Baru dan Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menjadi korban terdampak angin puting, Senin (07/11/2023).

Tanpak hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Ahmad Nazaruddin dan sejumlah pihak dari Baznas, Saat di wawancarai aparatur Tiyuh Penumangan Baru mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut ditujukan untuk warga yang terdampak angin puting beliung beberapa hari lalu.

“Iya ada tali asih dari baznas dan pemkab yang melakukan kolaborasi, untuk warga Tiyuh Penumangan Baru ada 149, Tiyuh Penumangan 6 orang Jadi jumlah 155.” Kata Sandi Oktavia.

Baca :Lemkapi Apresiasi Polda Metro Jaya Tegas Tangani Aksi Kelompok Premanisme

Kegiatan yang dilaksanakan di balai Tiyuh Penumangan Baru itu mendapatkan ucapan terimakasih dari sejumlah masyarakat yang ditetapkan sebagai penerima.

“Ya alhamdulillah , walaupun sedikit tapi setidaknya pemerintah sudah menunjukkan perhatian dan kepeduliannya, Ini kami sudah berterima kasih.” Ucap warga yang dirahasiakan identitas nya. (Yoga)

Loading

One thought on “Dapat Perhatian Dari Baznas & Pemkab, 155 Korban Puting Beliung Di Tubaba Ucapkan Terimakasih”

Comments are closed.