Bandarlampung , Korel.co.id — Dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadinya Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun 2022. Korem 043/Gatam menggelar pawai kebangsaan dengan mengikut sertakan ratusan kendaraan klasik yang ada wilayah provinsi Lampung.

Di mulai dari kendaraan mobil Landrover, Jeep Willys, Hardtop, VW dan Sepeda motor Kawasaki Binter serta kendaraan Klasik lainnya ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Pawai ini dilepas langsung oleh Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy yang didampingi Dandim 0410/KBL Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,M.M.D.S, para Kasi jajaran Korem 043/Gatam dan Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Drs Imam Safei SH.,MH, pada Rabu (5/10/2022)

Adapun rute yang dilalui antara lain start dari Makorem 043/Gatam menuju jalan Sultan Agung ke arah jalan A. R. Hakim (melewati RM Kayu) kemudian melanjutkan melintas jalan P. Antasari dan berputar ke arah jalan Gajah Mada (melewati Fly Over Ps. Tugu) lanjut ke jalan Gajah Mada menuju Stadion Pahoman menuju jalan DR Soesilo dan finish di Lapangan Saburai Enggal Kota Bandar Lampung.

Pewarta Novis

Tinggalkan Balasan