KALIANDA , Korel.co.id —- Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si , resmi membuka turnamen bola voly Dandim CUP dalam rangka memeriahkan HUT ke- 66 Kab. Lampung Selatan yang dilaksanakan di lapangan Parikesit Kodim 0421/LS , Jum’at (04/11/2022).

Pada pembukaan turnamen bola voli Dandim Cup juga turut hadir pejabat Forkopimda Kab. Lampung Selatan, masyarakat, jajaran perwira dan segenap personel Kodim 0421/LS , serta ibu Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0421/LS.

Saat membuka turnamen tersebut , Dandim 0421/LS mengatakan “Turnamen bola voly Dandim Cup saat ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi lintas sektoral serta mempererat kebersamaan melalui bentuk kegiatan olah raga , serta memeriahkan hari ulang tahun kabupaten Lampung Selatan yang ke-66 ditahun 2022,” pungkasnya.

Lanjutnya “Saya menekankan dengan diadakannya kegiatan olah raga ini agar seluruh peserta menjaga faktor keamanan, Laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan tetap menjunjung tinggi sportifitas , Marilah kita menjadi juara sejati, yang menang dengan cara terhormat.” tutupnya.

sumber : infolampungnews/
Rudi.