Bandarlampung, Korel.co.id — Wah, informasi keren bagi calon mahasiswa baru nih. Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memberikan bebas biaya bangunan sebesar Rp4 juta alias gratis. Kampus dengan jargon “Juara, Mendunia, Pengusaha dan The Best” ini juga memberikan potongan uang pendaftaran 50 persen.

“Bebas biaya bagunan kami berikan kepada calon-calon mahasiswa IIB Darmajaya yang mendaftar mulai saat ini sampai Mei 2024. Bagi siswa kelas 12, SMA/SMK/MA yang akan lulus tahun depan sudah bisa mendaftar mulai hari ini,” kata Rektor IIB Darmajaya Dr. Ir. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc, Minggu, (3/12/2023).

Bukan itu saja, bagi pendaftar periode November 2023 hingga Mei 2024 juga akan mendapatkan potongan uang pedaftaran 50 persen. “Ini kesempatan emas bagi calon-calon mahasiswa yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi. Kampus the best ini memberikan banyak kemudahan,” kata Ketua Aptisi Wilayah II-B. Lampung ini.

Rektor juga menjelaskan, saat ini, IIB Darmajaya membuka pendaftaran bagi tiga fakultas dengan 12 program studi (prodi) untuk jenjang sarjana (S1) dan 3 prodi untuk jenjang pascasarjana (S2).

Baca : Bupati Way Kanan Rotasi 4 Pejabat Eselon II, Ada 6 Jabatan Masih Kosong Akan Dilakukan Selter

Ketiga fakultas yang sudah membuka pendaftaran yaitu, Fakultas Desain, Hukum, dan Pariwisata; Fakultas Ilmu Komputer; dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. “Kami juga membuka Jalur Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) baik untuk S1, untuk Prodi Teknik Informatika, Inovasi Digital (Sistem Informasi), Internet of Things (IoT) (Sistem Komputer), Accountpreneurship (Akuntansi), dan Prodi Manajemen,” kata Firmansyah seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Sedangkan untuk jenjang S2, Jalur RPL yang dibuka untuk Prodi Magister Teknik Informatika dan Prodi Magister Manajemen. “Informasi lebih lengkap silahkan klik website kami https://pmb.darmajaya.ac.id, atau hubungi Bagian PMB di 082282520003 (Adi), 082306097566 (Aam), dan 081274560738 (Agus R). Buruan, bagi calon-calon mahasiswa, raih kesempatan ini hingga bulan Mei 2024,” kata dia. (**)

Loading