Bandar Lampung , Korel.co.id — Wakil Gubernur Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim, M.Si., M.Kn., Ph.D. mewakili Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, banyak berharap dari transformasi dan kolaborasi PKS Lampung dengan Pemerintah Provinsi Lampung, yang akan membuat pembangunan daerah lebih baik lagi. Hal itu ditekankan Wagub Lampung dalam Rapat Kerja Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Dewan Pengurus Wilayah (Rakerwil DPW PKS) Provinsi Lampung 2022, dengan tema ‘Momentum Konsolidasi Sosial Politik Untuk Merealisasikan Transformasi dan Kolaborasi’.

Chusnunia mengungkapkan setiap langkah kerja PKS Lampung selama ini selalu mendapat apresiasi dari pemerintah provinsi, khususnya Gubernur Lampung, karena selalu memberikan manfaat bagi pembangunan di Lampung. “Itulah sebabnya Pemprov Lampung selalu merasakan kebersamaan (membangun daerah) bersama teman-teman di PKS Lampung,”ujarnya sumringah dalam sambutan di Rakerwil PKS Lampung 2022 dalam sambutan di Aula Jend. Abdul Harris Nasution, Minggu (6/3/2022).

Adanya sosialisasi terkait arah juang PKS Lampung guna membantu Provinsi Lampung dengan dua hal transformasi dan kolaborasinya, yang diperkenalkan dalam Rakerwil PKS 2022 tersebut, yang dialikasikan melalui mesin-msin kerja partai.

“Kami dari Pemprov sangat menyambut baik hal ini, dan sangat meyakini apa yang dilakukan kawan-kawan di PKS Lampung, tentu muaranya untuk membangun Provinsi Lampung dan melakukan yang terbaik (melayani) bagi masyarakat Lampung,”sanjungnya.

Baca : Kapolda Lampung Janji Usut Tuntas Penyebab Bentrokan Berdarah di Areal PT HIM

Chusnunia menambahkan, Rakerwil PKS Lampung 2022 ini juga dapat dijadikan standar terhadap koreksi dan evaluasi bagi kinerja Pemerintah Provinsi Lampung, agar lebih baik lagi. Tentunya, Pemprov Lampung selalu memberikan arahan kepada seluruh jajaran, agar juga sama melakukan seperti yang dilakukan PKS Lampung, yakni merealisasikan transformasi dan kolaborasi.

Dalam kesempatan yang sama Chusnunia Chalim sangat menyanjung diadakannya Rakerwil DPW PKS Lampung 2022, masih di masa pandemic covid 19, dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan yang sangat ketat. Lebih lanjut, Chusnunia melihat adanya kedekatan dan kebersamaan dengan Pemerintah Daerah Provinsi dengan Lampung PKS Lampung, yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Namun bisa ditingkatkan dengan kolaborasi dan transformasi yang sedang dijalankan.

Pasalnya, Chusnunia menganggap transfomasi dan kolaborasi sangat dibutuhkan dalam era pandemic Covid 19, sejak awal 2020, dari yang mulanya hanya dibidang kesehatan, hingga akhirnya memiliki efek domino di segala bidang. Tentunya, dalam mengatasi persoalan ini, Pemprov Lampung mengaku tidak bisa bekerja sendiri, dibutuhkan kebersamaan dan perubahan bersama-sama.

“Rakerwil ini menjadi momentum segala evaluasi yang sudah maupun akan dilakukan PKS, yang tentunya sudah bernilai baik, bagi bangsa, Negara, khususnya daerah (Lampung) ini. Itulah sebabnya kami dari Pemerintah Daerah sangat membuka diri agar bekerjasama dengan maksimal, dengan seluruh elemen di Provinsi Lampung, tentunya juga bersama PKS Lampung,” sanjungnya. (suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.