Way kanan korel.co.id — Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Polsek Baradatu rutin setiap pagi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat terutama bagi para pengguna Jalan Lintas Sumatera Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Kamis ,06 Februari 2020.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kapolsek Baradatu Kompol Sarial Efendi mengatakan, dikarenakan banyaknya orang-orang yang melaksanakan aktifitas di pagi hari, kegiatan pengaturan (gatur) lalu lintas rutin dilakukan tak lain sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian dilapangan kepada masyarakat.

Selain masyarakat yang berangkat bekerja menuju perkantoran maupun karyawan swasta, pengaturan diberikan kepada anak anak yang turun dari kendaraan bermotor akan menuju ke sekolah, dengan harapan perjalanan menjadi aman dan lancar serta mencegah terjadinya laka lantas, dengan begitu masyarakat pengguna jalan merasa nyaman di wilayah hukun Polsek baradatu

Pihaknya juga menghimbau para pengemudi kendaraan, utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, agar selalu waspada, berhati-hati saat berkendara, dan patuhilah rambu-rambu lalu lintas di jalan raya,‚ÄĚKata Kompol Sarial Efendi.

Laporan Wartawan Yurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *