*Rilis

 

Metro,Korel.co.id–Pelaksanaan Car Free Day (CFD) pada minggu ke-3 di bulan Oktober dimeriahkan dengan Fun Bike yang berlangsung meriah di depan Gedung Olahraga (GOR) Jurai Siwo Kota Metro. Minggu,20 Oktober 2019.

Tampak hadir Wakil Walikota Metro, Sekretaris Daerah Kota Metro beserta jajarannya, Kadis Kominfo Kota Metro, Ketua Dharma Wanita Kota Metro, Kadis Disporapar Kota Metro, Forkopimda Kota Metro, dan para Peserta Fun Bike.

Beragam doorprize yang telah disiapkan mulai dari beberapa bingkisan dan 2 sepeda gunung yang telah disiapkan untuk para peserta yang beruntung.

Acara rutinitas bulanan car free day yang diawali dengan pelepasan peserta fun bike oleh Wakil Walikota Metro Djohan didampingi dengan Sekretaris Daerah Kota Metro A. Nasir, dan dilanjutkan dengan senam bersama.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Metro Djohan menyampaikan rasa bangga atas partisipasi masyarakat Kota Metro yang tetap antusias memeriahkan car free day yang digelar pada pekan pertama dan ketiga setiap bulannya. Kegiatan fun bike ini diikuti oleh berbagai kalangan dan berharap kegiatan fun bike ini juga agar terus berlanjut kedepannya sehingga acara seperti ini tidak hanya dilakukan dihari-hari tertentu.(*Lia-Kominfo)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *