Mesuji , Korel.co.id — Maraknya kasus DBD di kabupaten Mesuji Jajaran Kecamatan Rawa Jitu Utara segera melakukan langkah langkah taktis dan cepat untuk menanggulangi dan melakukan pencegahan.

Sejak di Lantik pada tanggal 12 Februari 2024 Camat Rawa Jitu Utara Bapak Hendra Kurniawan Langsung turun ke lokasi dimana Desa – desa untuk dilakukan pemantauan dan Peninjauan Langsung , selain melakukan sosialisasi, perkenalan dan persiapan pelaksanaan kegiatan juga melakukan pengecekan kebersihan di beberapa balai desa di kecamatan rawa jitu Uta .

“Untuk kebersihan kita fokuskan di lingkungan kecamatan rawa jitu Utara hampir setiap pagi dan setiap hari kita melaksanakan giat kebersihan, dalam waktu dekat pada hari Jumat nanti kita akan bersama – sama dengan puskesmas panggung jaya segera melakukan giat kebersihan gotong royong dan penyuluhan kemasyarakatan juga melakukan pembasmian jentik nyamuk ,” ujar Hendra.

Baca : Sinergi Kepemimpinan Baru: Polda Banten Sambut Kepala Baru LPP RRI Provinsi Banten

Masih ucapnya ” Antusias masyarakat luar biasa dalam kegiatan kebersihan dan gotong royong karena setiap Jumat di desa desa sekecamatan rawa jitu Utara melakukan gerakan kebersihan secara serentak “.

“Kita akan terus melakukan gerakan kebersihan dan penanggulangan demam berdarah di rawa jitu Utara dan bersinergi dengan unsur unsur terkait, mudah mudahan di rawa jitu Utara tidak ada masyarakat yang terkena demam berdarah .” tutupnya.(Sunyoto)

Loading