Pekalongan,Korel.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri pengukuhan pengurus Kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat (Pokdar Kamtibmas) tingkat Kabupaten Lampung Timur, yang bertempat di Balai Benih Induk (BBI) Desa Tulus Rejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur. kamis,27 Februari 2020.

Zaiful Bokhari dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten 1 Drs. Sahmin Saleh Menyampaikan “Saya atas Nama Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Pokdar Kamtibmas tahun 2020 semoga dengan ini akan memberi kontribusi yang positif dalam peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di kabupaten Lampung Timur ini.

Hal penting lainnya adalah bagaimana peran serta seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama dapat menciptakan suasana damai baik lahir maupun batin sebagai wujud hak setiap Warga Negara atas kebebasan beragama, menyampaikan pendapat, berorganisasi, dan berpolitik menuju masyarakat yang adil makmur dan sejahtera.

“Sekali lagi saya berharap dengan dikukuhkannya Pokdar Kamtibmas ini seluruh masyarakat khususnya di kabupaten Lampung Timur dapat merasa tenang, nyaman dan aman”, Ungkapnya.

Sementara di tempat yang sama Syamsul Arifin, S.Sos.i selaku ketua Pokdar Kamtibmas Kabupaten Lampung Timur dalam sambutannya menyampaikan “Pokdar Kamtibmas Lampung Timur terdiri dari berbagai macam latar belakang yang mewakili representasi masyarakat, ada yang dari kalangan pengusaha, tokoh Agama dan budaya, praktisi Hukum, praktisi Pers, bahkan dari Kepala Desa ada yang terlibat dalam kepengurusan Kobdar Kamtibmas ini.

 

Laporan Wartawan M.Ardi

Tinggalkan Balasan