PASIR SAKTI, korel.co.id — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Menghadiri Acara Pengajian Triwulan Keluarga Besar NU dan Peringatan Isra Miraj di Halaman Masjid Jami Nurul Yaqin Dusun II Desa Labuhan Ratu. Selasa,03 Maret 2020.

Mengawali sambutan Jamiatul Hidayah selaku PAC Muslimat menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa terimakasih kepada Bupati Lampung Timur.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Zaiful Bokhari yang sudah menyempatkan untuk hadir dalam acara pengajian rutin yang dilaksanakan tiap 3 bulan sekali, semoga Bapak selalu diberi kesehatan sehingga dapat meneruskan pembangunan yang tetunda dan kami ucapkan terimakasih atas program – program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Lampung Timur khususnya Kecamatan Pasir Sakti,” Katanya.

Dalam kesempatan yang sama Zaiful menyampaikan ucapan rasa syukurnya karna dapat hadir dalam acara pengajian triwulan keluarga besar NU.

“Alhamdulillah saya sangat senang bisa berada ditengah – tengah keluarga besar NU dalam acara pengajian triwulan dan juga memperingati hari isra miraj, semoga dengan adanya acara pengajian ini kita dapat bersama – sama hijrah untuk meninggalkan hal buruk dan menuju kebaikan”,Ucapnya.

Zaiful juga menyampaikan beberapa program unggulan serta pembangunan yang tertunda akan segera diselesaikan.

“Pemerintah Lampung Timur memiliki beberapa Program Unggulan yang sudah dilaksanakan diantaranya berobat gratis, ambulance gratis, KTP, Akte Kelahiran serta Kartu Keluarga semua diberikan gratis untuk masyarakat Lampung Timur dan mengenai pembangunan – pembangunan yang tertunda insyaallah akan segera kita selesaikan di Tahun 2020 ini,” Bebernya.

Selain Zaiful hadir pula, kyai Zainal Abidin, Pengurus Mwc NU Pasir Sakti Syahrudi Helmi, PAC Muslimat Jamiatul Hidayah, PAC Fatayat Safinatunnajah, PAC Ansor Samsul Hadi, PAC Ipnu dan Ipnu Muhammad Fajar Hidayat, Asisten Bidan Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Ketua Dewan Kabupaten Lampung Timur, Najamudin, Asisten Bidan Administrasi Umum, Wan Ruslan, Ketua PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Timur, Heri Alpasa, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Muhaimin, Kepala Pelaksana Badan Penangulangan Bencana Daerah, Mashur Sampurna Jaya, Camat Pasir Sakti, Sibran Mulsi dan Forkopimcam Pasir Sakti.

Selesai acara Bupati Lampung Timur dan rombongan memberikan bantuan alat Tabuh Hadroh serta menyerahkan KTP yang berjumlah 386 kepada Camat Pasir Sakti.

 

Rilis protokol / Editor : M.Ardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.