Lampung Timur,Korel.co.id –– Mendapat Sambutan dari Ratusan Anak-Anak Paud dan Pengalungan Bunga Oleh Beberapa Anak-Anak Paud ,Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Beserta staf dan Jajaran nya Hadiri “Gebyar Kreasi Anak PAUD Kabupaten Lampung Timur 2019″. Kamis, 10 Oktober 2019.

acara tersebut yang dilokasikan di Lapangan Merdeka,Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur, dan juga Hadir Pula Bunda PAUD Lampung Timur, Putri Erna Zaiful Bokhari, ibu Persit Cabang LIV Kodim 0424 Lam-Tim, Hasmah Muhammad Darwis, Ketua Dharma Wanita Persatuan Wanita Kabupaten Lampung Timur, Yossy Syahrudin, Para Kepala OPD dan SKPD, Para Camat, dan Forkopincam .

Adapun Acara Tersebut Yang Mengusungkan Sebuah Tema ” Melalui Pendidikan Anak Usia Dini Mari Wujudkan Generasi Penerus Bangsa Yang Terampil, Cerdas, dan berkarakter Menuju Lampung Timur Berjaya”
Dan itu berasal dari 12 Kecamatan Yang Ada di Kabupaten Lampung Timur antara lain, Kec Purbolinggo, Kec.Waybungur, Kec.Batanghari Nuban, Kec.Raman Utara, Batanghari, Metro kibang, kec.sekampung, kec.pekalongan, Kec.Bumi Agung, Kec.Sukadana, Marga Tiga dan Kec.Labuan Ratu.

Zaiful Bokhari
Menyampaikan :”Bahwa “Acara Gebyar PAUD tahun ini sangatlah Penting dalam meningkatkan kreativitas anak-anak kita, Karna anak-anak kita adalah generasi penerus yang meneruskan negara kita ini, Provinsi Lampung dan meneruskan dan meneruskan regenerasi Kabupaten Lampung Timur”.

Lanjut Zaiful, “Mudah-mudahan dengan adanya acara gebyar PAUD hari ini akan membangkitkan semangat anak-anak kita yang mana dalam meningkatkan semangat para pengurus PAUD untuk segera dapat memaksimalkan diri demi membantu pendidikan dan pengembangan anak usia dini”ucap yang sering di sapa Bang Iful itu.

Sebelum mengakhiri penyampaiannya di atas panggung, selaku orang nomor satu di Kabupaten Lampung Timur, Zaiful sangat Menyambut Baik Atas terselenggaranya kegiatan ini dan juga berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak, Guru dan pengurus PAUD Yang ada di kabupaten Lampung Timur.

Laporan Wartawan, Ardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *