Rilis

Lampung Timur, Korel.co.id — Sebagai bentuk peduli terhadap warganya di Lampung Timur, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, Nur Syamsu yang mewakili Bupati takziah ke kediaman Joni Trihardinata dan Marini orang tua dari anak yg meninggal di rumah sakit Tanggerang yang bertempat tinggal di Desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting. Rabu, 25 September 2019..

Selain bertakziah, dalam kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Lampung Timur memberikan bantuan dana dan bantuan dari forkopimcam Melinting kepada keluarga yang sedang berduka dengan harapan dapat meringankan biaya rumah sakit di Tanggerang. Bantuan tersebut diberikan kepada Syamsarnuri, selaku kakek dari anak yang meninggal dunia dan perwakilan keluarga yang sedang berduka.

Nur Syamsu Mewakili Bupati menyampaikan: ” Turut Belasungkawa dan berharap bantuan yang diberikan dapat bermaafaat bagi keluarga yang ditinggalkan. Semoga bantuan yg diterima bermanfaat dan dapat digunakan untuk meringankan biaya dirumah sakit”. Pesan Bupati

Untuk diketahui, Joni Trihardinata sendiri bekerja sebagai buruh konveksi dan Marini sendiri merupakan ibu rumah tangga di Tanggerang.

Diketahui Marini melahirkan di rumah sakit Awalbros Tanggerang Banten pada Hari minggu jam 21.51 WIB. Ia melahirkan anak dengan prematur dengan berat 1,1 ons dan meninggal Rabu 25 September 2019 pagi hari jam 10 pagi.

Ditempat yang sama, Syamsarnuri kakek dari anak yang meninggal dunia mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap bapak Bupati Lampung Timur yang telah membantu keluarganya.

“Terimakasih kepada Bupati pengertian yg membantu masyarakat yg susah, mudah-mudahan pak Bupati selalu inget masyarakat yang susah. Semoga pak Bupati lancar dan murah rezeki”.

Hadir dalam takziah tersebut, Kepala Desa Tanjung Aji, Hadrei, Sekertaris Camat Melinting, Sutikno, Kapolsek Melinting, Iptu Matoyo, dan Kepala Puskesmas Melinting, Nuridawati. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *