METRO KIBANG, Korel.co.id — Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan sekaligus Membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 yang dilaksanakan di Balai Desa Kibang Kecamatan Metro Kibang, Jumat (18/02/2022).

Acara yang mengusung tema ” Memacu Pembangunan Ekonomi, Infrastruktur Pelayanan Publik dan Kualitas Sumber Daya Manusia Untuk Pertumbuhan Berkualitas” tersebut hadir pula Para Asisten, Para Kepala OPD, Kepala Bagian dan bidang di Lingkungan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Forkopimcam Kecamatan Metro Kibang serta Para Kepala Desa dan Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan peninjauan program pelayanan masyarakat serta operasi pasar murah.

Dalam acara tersebut Bupati Dawam berharap kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat. Ia juga menambahkan himbauan untuk masyarakat yang ingin mencari kerja agar melalui jalur yang resmi agar terhindar dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baca : Hollaaa Crypto Lovers , Mau Tau Cara Membuat dApps, Ragam Cuan Dari Aset Kripto, Diversifikasi Aset Kripto

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Musrenbang dan berbagai kegiatan pelayanan yang ada di Kabupaten Lampung Timur seperti Perizinan, Pelayanan Kependudukan, BPJS dan juga operasi pasar murah yang isinya ada minyak goreng, beras dan gula ,” ucap orang nomor satu di Lampung Timur.

Sambungnya “Himbauan untuk masyarakat juga ya kalau mau mencari kerja lewat jalur yang resmi jangan yang ilegal agar terhindar dari orang yang tidak bertanggung jawab sehingga kita bisa bekerja dengan tenang dan aman ,” ujarnya.

Beberapa warga mengaku sangat terbantu dengan adanya program dan kegiatan tersebut, antara lain terbantu karna mendapat minyak goreng murah, proses mudah dalam mengurus KK, akte, KIA juga mudahnya proses dalam mengurus izin usaha. Salah satu warga, Sukartono menuturkan sangat terbantu dengan kegiatan tersebut yang mana dapat membantunya dalam mengurus perizinan untuk usahanya. “Saya sebagai pengusaha tahu merasa terbantu atas adanya program ini sehingga saya mempunyai Surat Izin Usaha. Harapannya semoga Bupati kita selalu langgeng, jaya dan selalu bermasyarakat ,” pesan dari beliau.

Diketahui usai menghadiri kegiatan tersebut Dawam dan rombongan melanjutkan perjalanan dan melaksanakan agenda yang sama di Desa Wonosari Kecamatan Pekalongan.(Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.