Lampung Utara , Korel.co.id — BPC GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Lampung Utara siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat. Hal tersebut tampak dalam kehangatan pertemuan para pengurus Gapensi Lampura bersama orang nomor satu di Kabupaten yang bertajuk Ragam Tunas Lampung, Rabu (02/03/2022).

Dalam kesempatan itu Ketua Gapensi Roman Akbar,S.E mengatakan pihaknya siap bersinergi dalam segala bidang demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Utara khususnya para pelaku usaha asosiasi memiliki berdaya saing sehat dan profesional.

“Untuk membantu meningkatkan perekonomian daerah Lampung Utara.
Agar lebih baik lagi kedepannya.
Maka dari itu kami dari pengurus Asosiasi BPC Gapensi Lampung Utara berharap kepada pemerintah daerah Lampung Utara untuk memperdayakan pran asosiasi yang ada di kabupaten Lampung Utara,”harapnya.

Baca : Webomatrics dan Fenomena Pemeringkatan Universitas: Ini Kata Akademisi UBL

Selain itu Ketua Gapensi Lampura menegaskan jika tidak mampu mendukung dan mensiasati cita cita pemimpin Lampung Utara serta apabila SKPD dan semua pihak tidak bisa ikut serta mensiasati dan mendukung maka potensi mis komunikasi antar semua pihak akan berpeluang terjadi.

Tampak Pertemuan itu dihadiri Ketua BPC Gapensi Lampura didampingi Sekjen M.Aditya hafizh arafat SE
Serta Laksamana Bangsawan.S.sos.
Ansori dekari,Yasir Prasad.S.E, serta
Ook Said. Dan Disambut Hangat Bupati Lampura Budi Utomo,S.E.,M.M, Kadis PUPR Syahriza Adhar, Kepala Kesbangpol Ahmad Padli dan menerapkan protokol kesehatan.(Waeni)

One thought on “BPC Gapensi Siap Bersinergi Bersama Pemerintah Membangun Kabupaten Lampung Utara”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.