Bilham Anak 1 Bulan yang Ditelantarkan Orangtuanya

*Zaki Rifan – Sulsel

MAKASSAR – Komunitas sosial yang concent kepada pendidikan dan pemenuhan hak-hak anak, Children Care Community Makassar (3CM) berikan bantuan kepada Panti Asuhan Al-Muallaf, Minggu 03 Maret 2019.

Bantuan berupa sembako dan alat tulis diberikan dari hasil pengalangan donasi dari berbagai mitra 3CM.

Presiden 3CM, Andi Rifad mengungkapkan bahwa pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian 3CM kepada anak-anak Makassar.

“Ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus berbagi kebahagiaan kepada sesama, sudah barang tentu yang menjadi konsen kami yaitu anak-anak.

Labih lanjut ia menerangkan, semenjak panti Asuhan Al-Muallaf menjadi Binaan 3CM, Bantuan yang masuk cukup banyak tidak seperti sebelumnya yang hanya segilintir orang yang peduli.

“Saya mengingat dulu sebelum 3CM mengabdi disini, Panti ini sangat kurang donatur, yah mungkin karena lokasinya yang tidak strategis menjadi faktor kendala. tapi alhamdulillah sekarang sudah mendingan,” ucap Alumni Fakultas Ilmu Pendidikan UNM ini.

Ia juga berharap sumbangan  berupa Donasi berupa susu dan popok untuk Bilham, seorang anak panti yang berusia 1 bulan.

“Beberapa hari yang lalu masuk lagi bayi berusia 1 bulan, Namanya Bilham, ia sangat membutuhkan uluran bantuan seperti Susu dan Popok,” tutupnya

Donasi sangat dibutuhkan sekarang untuk proses penyembuhan dan perawatan adik Bilham.

Bantuan dapat dikirim melalui:

Bank BNI, No Rek : 0280242642 a.n Ahmad Rif’an Muzaqi

Konfirmasi transfer melalui nomor 082245224636

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *