Serang , Korel.co.id —- Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Bhayangkari Daerah Banten ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Ciceri Kota Serang pada Selasa (18/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto didampingi Wakil Ketua Ny. Noni Ery Nursatari, dan Pengurus Bhayangkari Daerah Banten.

Dalam sambutannya Ny. Wie Rudy Heriyanto mengatakan kegiatan ziarah ini dilakukan dalam rangka HKGB ke-70 tahun 2022. “Pagi ini Bhayangkari Daerah Banten melaksanakan kegiatan ziarah tabur bunga dan memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia,” ucap Ny. Wie Rudy Heriyanto.

Sebagai Bhayangkari Ny. Wie Rudy Heriyanto menjelaskan bahwa semangat kepahlawanan seperti cinta tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong dan lain sebagainya menjadi sumber motivasi serta modal untuk mengatasi berbagai masalah sekaligus memacu kita semua untuk mewujudkan tujuan dan harapan bersama.

Terakhir Ny. Wie Rudy Heriyanto berharap agar kegiatan ini menjadi pengingat untuk terus menjaga hasil perjuangan para Pahlawan . “Kita selaku penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan bagi kita semua,” tutup Ny. Wie Rudy Heriyanto. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan