Mesuji , Korel.co.id — Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Mesuji resmi menerima berkas pendaftaran Abu Shali kepala desa Simpang Pematang pada hari Rabu (23/02/2022).

Penyerahan berkas tersebut dalam rangka untuk mengikuti pemilihan calon Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI).

Pendaftar pertama yaitu Bapak Abu Shali yang merupakan kepala Desa Simpang Pematang dan didampingi oleh lima ketua forum Kades serta perwakilan kades lainnya.

Baca : Jelang Musda Kadis PUPR Berikan Pesan Dan Arahan Untuk PD IWO Lampura

Saat dikonfirmasi Abu Shali mengungkapkan, bahwa hari ini beliau telah menyelesaikan apa yang menjadi tahapan dalam pelaksanaan pendaftaran Calon Ketua Apdesi Kabupaten Mesuji.

Lanjutnya , “Motivasi saya mencalonkan diri untuk menjadi ketua Apdesi, salah satunya adalah ingin mempererat persatuan dan kesatuan terhadap rekan-rekan kepala desa ,” ujarnya.

Abu Shali berjanji akan membangun komunikasi yang baik, lancar, dan saling bersinergi, antar Kepala desa se Kabupaten Mesuji, serta akan menumbuhkan pola pikir, dan gagasan terbaik untuk membangun. (Sun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.