Cilegon, Korel.co.id — Berikan Dukungan Kepada Personil Dalam Rangka Kunjungan Mentri Perhubungan di Pelabuhan Merak untuk peninjauan Pelabuhan Penyeberangan Merak Bakauheni menghadapi libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Biddokkes Polda Banten gelar kegiatan Kesehatan Lapangan (Keslap) dan Patroli Kesehatan (Patkes) Di Pelabuhan Merak . Selasa, 24 Desember 2019.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si, melalui Kabiddokkes Kombes Pol dr Nariyana M.Kes, mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada personil dalam rangak adanya kunjungan menteri Perhubungan di Merak.

“Ini sebagai bentuk dukungan kami kepada Personil Polda Banten agar kami bisa mendeteksi sejak dini apa bila ada personil yang Kesehatannya mulai terganggu, agar dalam pelaksanaan tugas, dapat memberikan pelayanan yang maksimal ” kata Kombes Pol dr. Nariyana.

Kombes Pol dr. Nariyana menerangkan, pelayanan kesehatan tersebut akan dilakukan secara kontinus dalam pengamanan Nataru selama Operasi Lilin 2019. “Insya Allah kita rutin laksanakan setiap hari dalam rangka pengamanan Nataru selama kegiatan operasi lilin berlangsung,” terang Nariyana.

Pemeriksaan kesehatan diberikan secara gratis ini melayani konsultasi kesehatan, cek tensi, cek Lab sederhana yang terdiri dari pengecekan kadar asam urat, gula dan juga kolesterol.

“Kami juga memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Polres Cilegon sebelum pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan,” tandasnya. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *