PesisirBarat, Korel.co.id — Bawaslu kabupaten Pesisir Barat telah meminta keterangan dari salah Pejabat Daerah Kabupaten Pesisir Barat yang juga sebagai Kepala Dinas berinisial INS. Pesisir Tengah Selasa (04/10/2022)

Permintaan keterangan ini sebagai tindak lanjut dari Surat penerusan Bawaslu Provinsi Lampung perihal adanya dugaan pelanggaran Netralitas Aparatur Sipil Negara yang ditemukan oleh Bawaslu Kota Bandar Lampung.

Abd. Kodrat S, SH.,MH., CM Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat mengatakan,sudah melakukan pemanggilan yang betsangkutan, “Kita sudah melakukan pemanggilan, namun karena yang bersangkutan sedang dinas luar dan berada di luar kota jadi kita meminta keterangannya melalui via media online zoom meeting ,”terangnya.

Hadir dalam zoom tersebut ketua bawaslu pesisir barat Irwansyah, SHI dan Heri Kiswanto, S,Sos.I selaku anggota.

Saat ini memang masih dalam ranah investigasi awal, sebagai pemenuhan bahan kajian Bawaslu Pesisir Barat sebelum dilakukan rekomendasi.

Untuk diketahui bahwa INS ikut hadir dan mendampingi dalam kegiatan Penyerahan Berkas Pencalonan Ketua Parisada Lampung Tengah Ketut Suhendra sebagai Bakal Calon Anggota DPR RI di Kantor DPD PDI-Perjuangan Provinsi Lampung.(Tsn)

Tinggalkan Balasan