Tulang Bawang Barat , Korel.co.id — Club sepak Bola Baretti Fc merupakan club yang berada di Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dikabarkan menggelar sayembara. Kamis (23-mei-2024)

Sayembara itu merupakan bagian dari serangkaian acara peringatan hari ulang tahun Tiyuh Penumangan Baru, Diketahui pertandingan tersebut natinya akan berlansung di markas Baretti FC atau Lapangan Brawijaya Tiyuh Penumangan Baru.

“Pendaftaran sudah kita buka sejak tanggal 21 mei dan akan ditutup pada tanggal 30 Mei nanti, sementara untuk Kick Off nya akan dimulai pada 1 Juni 2024.” Kata Anton saat diwawancarai

Terdapat dua Pemenang dalam sayembara tersebut dari hasil perolehan kemenangan Baretti FC memberikan uang pembinaan dan trofi.

“untuk kuota pendaftarannya terbatas dan bisa menghubungi saya sendiri jika klub-klub sepak bola ingin bertanding melawan kami nomor kontak person ada di lembaran yang kami sebar.” Ucapnya.

Sementara salah seorang pemuda setempat Henry menuturkan bahwa Baretti FC merupakan club sepak bolak yang handal dan sudah banyak di kenal oleh club club lain, Hal itu karena Baretti FC acap kali ikut pertanding di luar wilayah.

“Saya sendiri sebagai pemain dari Club Baretti Fc, Kita sudah sering ikut pertandingan melawan klub-klub sepak bola dari luar wilayah lainnya dan saya akui bahwa parati ini adalah klub yang handal dan sulit untuk dikalahkan sehingga Kami yakin dan optimis dalam menggelar sayembara ini kami tetap menjadi pemenangnya.” Kata Dia.

Sementara di samping itu Henry juga menuturkan bahwa hal utama dalam pertandingan sepak bola adalah dalam upaya untuk menjaga tali silaturahmi antar club-club yang ada di Lampung ini sehingga saya sendiri berharap agar para pemain nantinya tetap Menjunjung tinggi sportivitas. (Yoga)

Loading