Bandar Lampung , Korel.co.id — Hal ini disampaikan ketua Gema Keadilan Agus Widodo usai memberikan bantuan untuk pak Hamid (70 tahun) korban tanah longsor, warga RT 03 LK 3 Karang Mekar Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang.

“Saat ini hampir semua partai politik membuka penjaringan calon kepala daerah, saya berharap pilkada 2024 ini tidak hanya menjadi kontestasi ide dan gagasan, tapi juga sungguh sungguh kita memilih pemimpin yang bersih, peduli dan profesional. Ujar caleg terpilih dari dapil 6 Bandar Lampung”.

“Bersih artinya pemimpin yang kita pilih adalah orang yang memiliki integritas moral, track record yang baik. Peduli terhadap warganya, hadir ketika warga kesulitan. Profesional dalam mengelola kota Bandar Lampung, mampu mengurai semua permasalahan dan tantangan kota Bandar Lampung dengan baik, mulai dari banjir, sampah, kemacetan, kemiskinan, pendidikan dan lainnya. Sehingga Bandar Lampung akan menjadi kota yang bahagia warganya, maju kotanya”. Ujar Bendahara DPD PKS kota Bandar Lampung.

Baca : Empat Dosen Darmajaya Lulus Sertifikasi VSGA BPPTIK Kemenkominfo RI

Agus Widodo memberikan bantuan sembako, mie instan dan air mineral kepada pak Hamid dan keluarga yang sabtu (4/5/2024) lalu menjadi korban tanah longsor. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya tembok belakang rumah yang hancur.

Bendahara DPD PKS Kota Bandar Lampung ini juga mengapresiasi kerja cepat camat, lurah dan BPBD kota Bandar Lampung yang sudah turun sejak ahad kemarin.

Agus berharap Wali kota Bandar Lampung dapat segera memberikan bantuan untuk membangun kembali tembok belakang rumah pak Hamid melalui dinas PU mengingat jika hujan turun khawatir ada longsor susulan dan ular atau binatang berbisa lainnya masuk kedalam rumah.(suci)

Loading