Pringsewu, Korel.co.id — Bertempat di kediaman tokoh masyarakat yakni Budi yang juga merupakan Pimpinan Kecamatan (PK) Sukoharjo Partai Golkar di Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Ir. H. Hanan A Rozak, M.S bersama Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pringsewu, H. Ririn Kuswantari, S.Sos, M.H, melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar 2 Kecamatan yakni Kecamatan Sukoharjo dan Kecamatan Adiluwih pada Sabtu (22/6/2024) sore

Kehadiran Bacagub Hanan bersama Bacabup Ririn dan tim kerja Sahabat Hanan disambut hangat oleh pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar se- Kecamatan Sukoharjo dan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu.

Mengiringi sambutan Bacabup Ririn diawali dengan yel-yel dari seluruh pengurus Partai Golkar yang hadir, “siapa kita, Hanan, siapa Kita Ririn, Golkar Menang, Gubernur Hanan, Bupati Ririn”.

Baca : Gebyar Lampung Maju Akan Hibur Warga di Sukoharjo, Ririn Ajak Masyarakat Pringsewu Berpolitik Dengan Gembira

Dalam kesempatan ini, Bacabup Ririn yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Golkar untuk daerah Pemilihan Kabupaten Pringsewu, Pesawaran dan Kota Metro memohon dukungan kepada seluruh Pengurus dan simpatisan Partai Golkar yang hadir dalam pertemuan silaturahmi sekaligus konsolidasi.

“Pripun kabare, Alhamdulillah dalam kesempatan ini selain mengajak seluruh pengurus dan simpatisan Partai Golkar Saya memohon dukungan sebagai Bakal Calon Bupati Pringsewu yang telah menerima surat tugas dari DPP Partai Golkar, dan juga disini Saya hadir bersama Pak Hanan sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung, apakah kita siap memenangkan Calon dari Partai Golkar?”, kata Ririn, kemudian langsung dijawab oleh Pengurus dan simpatisan yang hadir, “siap”.

Hal senada juga disampaikan oleh Bacagub Hanan yakni memohon dukungan keluarga besar Partai Golkar se-Kecamatan Sukoharjo dan Adiluwih bersama masyarakat Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Pringsewu untuk terus mengukir karya dan bergerak demi memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi pemilihan Gubernur Lampung dan Pemilihan Bupati Pringsewu 2024 mendatang.

Baca : Yayasan Alfian Husin Gelar FGD Menuju Lampung Sejahtera 2045

“Apa yg kita lakukan hari ini, dan seterusnya adalah untuk 2029 nanti, Partai Golkar merupakan parti tua dan besar, menjadi tantangan kita kedepan terutama dalam menghadapi momentum pemilihan Kepala Daerah pada 27 November 2024 mendatang, bagaimana Partai Golkar dapat memperoleh amanah dari Masyarakat untuk menempatkan Wakil nya di Pemilihan Kepala Daerah dan terpilih, awalnya saya tidak menyangka akan mendapat surat tugas dari DPP Partai Golkar sebagai Bacagub Lampung periode 2024-2029, kemudian menyambut surat tugas tersebut, karena juga adanya dorongan dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Provinsi Lampung menjadi lebih baik dari beragam sektor bidang, maka saya menyatakan siap menerima surat tugas dari DPP Partai Golkar sebagai Bacagub Lampung, dengan dukungan yang terus mengalir baik dari pengurus Partai Golkar maupun dari masyarakat, In Shaa Allah Saya berkomitmen untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang modern, aman, jinawi dan unggul (MAJU) diberbagai sektor bidang baik pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, kehutanan, perkebunan, pembinaan UMKM, dan infrastruktur jalan yang mulus”, kata Bacagub Hanan yang juga merupakan anggota DPR RI periode 2019-2024 dan anggota DPR RI terpilih 2024-2029 dengan perolehan suara terbanyak di daerah pemilihan Lampung 2.

Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat tahun 2010-2011 dan Bupati Tulang Bawang periode tahun 2012-2017 ini juga mengutarakan bahwa dalam upaya membangun Provinsi Lampung sebagai Provinsi yang maju, sudah tentu membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak, terkhusus kader, pengurus, simpatisan Partai Golkar dan Masyarakat di Kabupaten Pringsewu.

“Mendapat amanah sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar tentunya merupakan tanggungjawab yang besar, harapannya kedepan bagaimana dapat membangun wilayah se-Provinsi Lampung secara merata dan berkeadilan, tentunya perlu ada sinergisitas antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten, komitmen Saya jika nanti In Shaa Allah diberikan amanah sebagai Gubernur Lampung dan Mbak Ririn sebagai Bupati Pringsewu terpilih melalui kontestasi pemilihan Kepala Daerah pada tanggal 27 November 2024, maka persoalan-persoalan dalam sektor bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, kehutanan, perkebunan, pembinaan UMKM, dan infrastruktur yang baik dan maju akan menjadi perhatian khusus ke depan, tentunya demi terwujudnya harapan itu, perlu dukungan dari semua pihak, terkhusus kader, pengurus, simpatisan Partai Golkar dan Masyarakat di Kabupaten Pringsewu, semoga pertemuan silaturahmi dan koordinasi hari ini bermanfaat untuk kita semua”, pungkas Hanan.

Baca : Raker Komisi IV DPR Dengan Menteri Pertanian, Hanan A Rozak Beri Terobosan Untuk Atasi Persoalan Petani

Sementara, seluruh pengurus Partai Golkar yang hadir menyambut penuh semangat kehadiran Bacagub Hanan A Rozak bersama Bacabup Ririn Kuswantari di Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, mereka menegaskan bahwa kader, pengurus dan simpatisan Partai Golkar di 2 Kecamatan berkomitmen akan memenangkan Bacagub Hanan A Rozak dan Ririn Kuswantari dalam pemilihan Kepala Daerah 2024 mendatang.

Diakhir acara pertemuan tersebut, seluruh pengurus dan simpatisan Partai Golkar yang hadir kompak menerikan yel-yel dukungan.

“Lampung, pandu Hotdin Hotang, SE, MM yang juga sebagai Wakil Ketua Tim Kerja Sahabat Hanan sekaligus Tenaga Ahli DPR RI, seluruh pengurus Partai Golkar pun sontak menjawab, “Maju”,

Baca : Raker Komisi IV DPR Dengan Menteri Pertanian, Hanan A Rozak Beri Terobosan Untuk Atasi Persoalan Petani

“Gubernur”, imbuh Nya, “Hanan”, timpal Pengurus Partai Golkar, “Hanan A Rozak, isoh kerjo, isoh dipercoyo”, teriak kompak seluruh pengurus Partai Golkar bersama Bacagub Hanan, “Bupati” teriak Hotang, kemudian dijawab seluruh pengurus Partai Golkar, “Ririn bukan ada yang lain”.

Hadir mendampingi Bacagub Hanan bersama Bacabup Ririn yakni fungsionaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung dan juga tim kerja pemenangan diantaranya H. Tony Eka Candra sebagai ketua tim kerja pemenangan, kemudian Dr (Can) Wendy Melfa, SH, MH, Ir. Ismet H Jayanegara, Agus Bhakti Nugroho, S.H, M.H, Khairul Bakti, ST, Arifin Indrajaya, Reza Pahlevi, SE, MM, Helida Heliyanti, SE, MM, Hotdin Hotang, SE, MM, Heti Friskatati, SE, Supriyanto Erwandi, SE, Aryono Agus Prasetyo, S.Kom, Suwardi, SHi, Seno Aji, Wahyu dan Susanto, S.S., S.H., M.Hum., M.A., M.H., Ph.D, dan Wahyu selain itu tak ketinggalan sahabat Hanan pun turut hadir dengan mengemban tugas untuk menampung aspirasi dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada Bacagub dari Partai Golkar yaitu Hanan A Rozak. (*)

Loading