Mesuji, Korel.co.id — Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung dari Partai Golkar Hanan A. Rozak melaksanakan konsolidasi bersama pengurus dan kader Partai Golkar di Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, pada Sabtu (29/6/2024).

Dihadapan kader Golkar, Hanan Rozak menyampaikan bahwa dirinya melaksanakan konsolidasi sesuai amanat dalam surat perintah DPP Partai Golkar yang menugaskan dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung 2024-2029.

Hanan memaparkan visi dan misinya sebagai calon Gubernur, terutama pembangunan infrastruktur, pertanian, pendidikan dan kesehatan.

“Perbaikan jalan dan jembatan, irigasi, ketersediaan pupuk, pendidikan berkualitas dan bebas pungutan, pelayanan kesehatan dan menciptakan lapangan kerja menjadi program utama, ” kata Hanan.

Baca: Puncak Dies Natalis ke 27 IIB Darmajaya Meriah

Hanan menyoroti berkurangnya minat kaum milenial dibidang usaha pertanian, karena pendapatannya kurang memuaskan.

“Saya bersama beberapa akademisi dan ahli pertanian saat ini merancang program pertanian yang fokus pada kesejahteraan dan peningkatan pendapatan usaha tani,” lanjut Hanan.

Menilik APBD Provinsi Lampung saat ini, Hanan Rozak yakin dapat mengatasi persoalan kerusakan jalan saat ini dalam waktu cepat. Untuk itu jika terpilih Gubernur Lampung, Hanan akan bersinergi bersama Bupati dan Walikota dalam pembangunan di seluruh wilayah Lampung.

” Kedepannya Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota akan duduk bersama mengatasi permasalahan yang ada, ” sambung Hanan.

Baca: DPP KAMPUD Dukung Ombudsman RI Lampung Usut Dugaan Mal Administrasi di Dinas Perkim Bandar Lampung

Hanan mengapresiasi prestasi DPD Partai Golkar Mesuji pada Pileg 2024 yang lalu berhasil menempatkan lima kadernya dari total 30 menjadi Anggota DPRD Kabupaten Mesuji.

Loading