Bandarlampung, Korel.co.id — Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) Pusat menyampaikan selamat kepada Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya yang meraih Akreditasi “Unggul” Prodi Magister Teknik Informatika.

Hal ini disampaikan secara tertulis yang ditandatangani Ketua Aptisi Pusat M. Budi Djatmiko bersama Sekretaris Jenderal Asri Nugrahanti pada Sabtu, (6/4/24). Dalam surat bernomor : 1449/E.01/ APTISI/IV /2024, APTISI (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya, Bandar Lampung atas DIRAIHNYA AKREDITASI “UNGGUL” untuk Program Studi Teknik Informatika Pada Program Magister Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya, Bandar Lampung, berdasarkan Keputusan LAM INFOKOM No.031/SK/LAM-INFOKOM/Ak/M/III/2024, tanggal 22 Maret 2024.

“Selamat dan sukses untuk Bapak Rektor Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya, Bandar Lampung dan seluruh Civitas Akademikanya,” tulis Ketua Aptisi Pusat dalam suratnya seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Baca : Satu-satunya di Sumatra, Prodi Magister Teknik Informatika Darmajaya Terakreditasi ‘Unggul’

M. Budi Djatmiko juga menyampaikan harapannya kepada IIB Darmajaya. “Semoga Institut Informatika Dan Bisnis Darmajaya, Bandar Lampung akan selalu dapat meningkatkan mutunya dan selalu mencetak lulusan yang berkualitas dan bermartabat serta terus untuk selalu berkarya,” tuturnya.

Sementara, Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., menyampaikan terima kasih atas ucapan dan perhatian APTISI Pusat. “Semoga dapat terus meningkatkan kualitas pembelajaran dan output lulusan serta mempertahankan standar yang telah dijalankan,” ucapnya. (**)

Loading