Bandarlampung, Korel.co.id — Ketua Yayasan Alfian Husin, Dr. Andi Desfiandi, SE., MA meninjau langsung hasil renovasi rumah Yusuf, warga Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Telukbetung Utara, Bandarlampung, Jumat (18/02/2022).

Pengerjaan renovasi rumah itu dilakukan selama 7 hari dengan luas rumah sekitar 50 meter persegi, terhitung dari bongkar rumah hingga membuat rumah baru. “Alhamdulillah, akhirnya rumah Bapak Yusuf sudah selesai diperbaiki. Saya berharap Pak Yusuf dan keluarga semakin nyaman tinggal di rumah sendiri,” kata Andi Desfiandi.

Bantuan ini, lanjut dia, adalah salah satu program yang dimiliki oleh Yayasan Alfian Husin, sesuai dengan tagline “Peduli dan Berbagi”. Sasarannya, kata Andi, untuk warga yang kurang mampu di Lampung dan sekitarnya.

Baca : Ketua PP Abung Tengah Meminta Perhatian Khusus Terkait Hancur Jalan Hanura (Poros) Lampura

Tak hanya itu, Yayasan Alfian Husin juga mempunyai program bantuan lain, yaitu perbaikan rumah ibadah, fasilitas pendidikan dan sarana umum, dan bantuan sosial bencana.

Selain itu, Ramadhan berbagi, Jumat Barokah, santunan anak yatim (Panti Asuhan), serta beasiswa pendidikan untuk anak yatim piatu atau kurang mampu, dan bantuan usaha karyawan.
Kegiatan itu sudah hampir 20 tahun ini rutin dilaksanakan.
“Pada Peiode tahun 2021-2022, Yayasan Alfian Husin sudah merenovasi tujuh rumah warga Lampung. Terdiri dari rumah karyawan, rumah mahasiswa bidikmisi IIB Darmajaya dan warga kurang mampu,” jelas Andi.

Yusuf mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Yayasan Alfian Husin yang telah merenovasi rumahnya. “Semoga menjadi ladang pahala bagi keluarga besar Yayasan Alfian Husin,” ungkapnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.