Lampung Utara , Korel.co.id — Untuk menjaga Kamtibmas di Lampung Utara agar aman dan kondusif saat malam pergantian tahun, sebanyak 366 Personel gabungan terdiri dari Polres Lampung Utara, Kodim 0412/LU, Denpom dan Brimob Polda Lampung diturunkan dalam rangka pengamanan malam Tahun Baru 2020.

Sebelum melakukan pengamanan, seluruh personel melakukan apel persiapan di halaman Mapolres setempat, yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., dilanjutkan dengan floting anggota untuk giat pengamanan malam tahun baru oleh Kabag Ops Kompol Nelso F. Manik. Selasa ,31 Desember 2019.

Pada amanatnya, Kapolres Lampung Utara mengatakan pengamanan malam tahun baru sangatlah penting, karena kita akan melaksanakan tugas mulia karena masyarakat sangat membutuhkan kita untuk pengamanan malam pergantian tahun.

“Jadikan kegiatan ini sebagai amal ibadah untuk kita semua dan selalu waspada jangan underestimate,” ujar Kapolres.

Komunikasikan yang baik sesama rekan serta persiapkan semua pralatan serana dan prasana yang kita miliki dan selalu waspada terhadap gangguan keamanan yang bakal terjadi.

“Saya imbau kepada seluruh personel agar selalu meningkatkan kewaspadaan baik untuk dirinya sendiri maupun sekitar lingkungan yang diamankan,” ucap AKBP Budiman.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Utara agar merayakan Tahun baru dengan cara- cara sederhana dan tidak berlebihan.
Mari sambut tahun baru kita dengan beribadah dan khusuk, tidak melakukan konvoi di jalan raya, tidak menyalakan petasan, tidak menggunakan narkoba.

“Semoga di tahun baru 2020 membawa berkah di Kabupaten Lampung Utara, saya yakin dan percaya kita semua bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Lampung Utara,” paparnya.

 

Tim AJO-Indonesia dpc lampura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *