Way Kanan , Korel.co.id — Kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan di Kampung Sukanegeri Kecamatan gunung labuhan Kabupaten Way Kanan dipimpin Oleh Kepala kampung Akeman Jum’at (10/2/2022).

Adapun kegiatan diikuti oleh Aparatur Kampung RT setempat yang di dampingi oleh RK setempat Kegiatan di lakukan bersama warga dari kalangan bapak bapak dan pemuda setempat dengan antusias bersama melakukan kegiatan jumat bersih salah satu program kepala Kampung.

Akeman selaku Kepala Kampung menyampaikan ke awak media korel.co.id Hari ini kami mengadakan kegiatan Jum’at Bersih, ” Adapun yang kita bersihkan meliputi; pekarangan rumah dan sirung tujuan melancarkan saluran air,

Baca : Wow…Satu-satunya dari Sumatra, Mahasiswi Kampus The Best di Indonesia ini Lolos Magang Bersertifikat di PLN

dalam menghadapi musim penghujan, Penyiangan pagar hidup Penutupan tempat2 yg digenangi air, untuk mencegah adanya jentik nyamuk penyebab DBD, penebangan pohon-pohon tinggi di lingkungan RT tersebut,” Katanya.

Lanjutnya “Program Jumat bersih ini salah satu bagian dari program kerja saya demi menuju kampung yang bersih nyaman dan indah dan sudah pasti kalau lingkungan bersih pasti warga saya juga sehat, insyaallah terhindar dari segala penyakit, karena Kebersihan adalah sebagian dari pada iman,” Bebernya.

Ditempat yang sama salah satu warga yang sempat di konfirmasi wartawan Saudari Saleh menyampaikan, Bahwa program jumat bersih kepala Kampung sukanegeri sangat membantu kami dalam mengatasi kebersihan lingkungan dan menghindari kami dari segala penyakit. “Semoga program – program kepala kampung selalu bermanfaat bagi warga masyarakatnya,dan kepala kampung selalu melakukan yang terbaik bagi kami masyarakatnya .” Tutupnya (yurni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.