BANTEN – Kepala Bidang Humas Polda Banten, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Edy Sumardi, P, S Ik, menerima penghargaan Inspiratif Award 2019, dari Yayasan Mitra Inspiratif (YMI).

Mantan Wakapolresta Pekanbaru ini dinilai banyak menginspirasi masyarakat, terutama di wilayah Pekanbaru dan Banten. Dalam pesan Whatsappnya, Edy mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Sebagai polisi, saya memang harus dekat dengan masyarakat. Karena kami (polisi) adalah pengayom bagi masyarakat,” ujarnya, Sabtu 09 Maret 2019.

Pada ajang penghargaan yang didukung penuh oleh Bank Mandiri, Garuda Indonesia, Horison Hotels Group, KyRiad Hotel Fatmawati Jakarta, Inspiratif.co.id, Titikmata.com serta Nauranews, banyak menerima dari penjuru tanah air. Penghargaan sendiri akan diberikan oleh perwakilan Inspiratif.co.id se-Indonesia.

Ketua Yayasan Mitra Inspiratif (YMI), Karsidi Setiono, menyampaikan penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi terhadap tokoh yang dianggap memberikan perhatian khusus bagi masyarakat nya.

“Penilaian dari kami, dilakukan sejak satu tahun lalu, AKBP Edy Sumardi sudah menerima yanh kedua kali, sebelumnya diberikan oleh Media Siber Inspiratif.co.id,” kata dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *