Bandarlampung , korel.co.id — Akan Adakan Tabligh Akbar, dalam rangka mennyongsong bulan suci Ramadhan serta santunan anak yatim piyatu dan Dhu’afa, bersama penda’wah dalam kubur, Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Azkia, Ustdz rahmat hidayatulloh SHR, sampaikan siap dukung Ike Edwin dalam pencalonan Wali Kota Bandarlampung.

Hal ini disampaikan oleh, Ustdaz Rahmat panggilan dari Ustdz rahmat hidayatulloh SHR, saat menghubungi pimpinan media Pena Berlian dan Duta Lampung. pada Sabtu,14 Maret 2020.

“Kami keluarga besar Yayasan Panti asuhan Yatim Piyatu dan Dhu’afa, pondok pesatren ( Ponpes) Daarul Azkia, di Jalan Kimaja, Gg. Bambu 1, Way Halim Kedaton, Bandarlampung, siap mendukung dan memenangkan pak Ike Edwin,”tegasnya.

Pertimbangan Ustadz Rahmat mendukung mantan Kapolda Lampung, Ike Edwin manju sebagai calon Wali Kota Bandarlampung, dikarenakan Ike Edwin satu-satunya calon yang memiliki segudang prestasi dan santun serta bermartabat.

“Saya  kenal pak Ike Edwin sebagai pemimpin yang santun dan berwibawa. Dengan siapapun beliau sangat ramah dan dekat tanpa mengenal latar belakang serta tidak arogan. Kinerja beliau sudah dibuktikan saat dirinya menjadi Kapolda Lampung,”tegasnya.

Ustadz Rahmat juga berharap dalam acara pengajian akbar nanti bisa hadir dan memberikan sambutan serta membuka langsung acara pengajian akbar dan santuanan anak yatim piyatu,padaTanggal 4 April 2020 mendatang.

Ustadz Rahmad menjelaskan acara tabligh akbar tersebut dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun ( HAUL) Almaghfurlah, ibu Nyai Umi Galuh Mawar Promeria yang ke-3 dan mennyongsong bulan suci Ramadhan serta santunan anak yatim piyatu dan Dhu’afa, bersama penda’wah dalam kubur kondang yakni, KH. Masykur Alfaruq ( Gus Faruq).

“Pengajian akbar akan dihadiri oleh, penda’wah kondang pidato dalam kubur yaitu, KH. Masykur Alfaruq ( Gus Faruq). Kami juga akan mengadakan bermacam kegiatan diantaranya pentas seni dari rombongan pagar nusa dan banser, serta akan mengundang ratusan jamaah,”pungkasnya. (Della).

Dilansir : PBO
Editor : Mancar.

Tinggalkan Balasan