BANDARLAMPUNG , Korel.co.id —– Ketua Gema Keadilan Kota Bandar Lampung Agus Widodo minta pemkot serius tangani banjir di beberapa titik di kota Bandar Lampung.

Hal ini disampaikan Agus Widodo usai memberikan bantuan kepada korban tanah longsor Prayit dikarang maritim Panjang, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya tembok belakang rumah Prayit jebol diterjang banjir jumat kemarin setelah hujan deras mengguyur kota Bandar Lampung.

Agus Widodo yang juga bendahara PKS kota Bandar Lampung meminta pemkot untuk serius memitigasi titik titik banjir di kota Bandar Lampung dan segera mengambil tindakan penanganan yang cepat.

Baca : Asah Kemampuan Bahasa Inggris, UKM Bahasa Darmajaya Gelar DEC XI

“Terlebih banyak tokoh masyarakat dan ketua ketua RT yang menyampaikan aspirasi agar pemkot menangani banjir ini dengan serius, karena saat ini, hujan deras sebentar saja sudah membuat genangan air, banjir dibeberapa titik di kota Bandar Lampung, seperti di Rajabasa, kedamaian dan panjang.” Ujar Agus.

“Khusus di Pidada kecamatan Panjang, para tokoh masyarakat dan ketua ketua RT berharap pemkot dapat membersihkan drainase yang mulai dangkal karena tumpukan pasir dan sampah.” Sambung Bendahara DPD PKS Kota yang juga terpilih menjadi Aleg di pemilu 14 februari kemarin.

Semoga dengan sinergi dan kolaborasi antara pemkot dengan para tokoh masyarakat dan warga banjir di kota Bandar Lampung dapat di tangani dengan cepat. (red/rilis PKS)

Loading