Jakarta, Korel.co.id — Dalam sebuah pernyataan mengejutkan, adik Prabowo mengungkapkan bahwa sang kakak telah mempertimbangkan sosok lain untuk menduduki posisi Ibu Negara, dan bukanlah Titiek, mantan istrinya. Pengumuman ini memperkuat spekulasi mengenai dinamika politik dalam keluarga Prabowo dan membuka jendela terhadap kemungkinan strategi politik yang belum terungkap.

Meskipun tidak ada kejelasan mengenai siapa calon yang dimaksud, pernyataan tersebut menciptakan kebingungan di kalangan pengamat politik, dengan banyak spekulasi muncul tentang siapa sosok yang mungkin menjadi Ibu Negara yang diusulkan oleh Prabowo. Langkah politik ini memberikan wawasan lebih dalam tentang strategi dan perubahan dinamika politik di tingkat pribadi dan publik.

Lalu siapa yang akan menjadi ibu Negara jika Prabowo Subianto resmi dilantik jadi presiden tahun 2024-2029 nanti? Prabowo ternyata sudah memiliki jodoh lain jika dirinya menjabat sebagai presiden 2024-2029 mendatang.

Pertanyaan mengenai sosok pendamping yang menjadi ibu Negara jika Prabowo jadi presiden pernah dijawab oleh sang adik. Adik Prabowo Subianto yakni Hashim Djojohadikusumo menyampaikan secara terang-terangan sosok yang akan mendampingi sang kakak jadi ibu Negara.

baca : Wakil Ketua DPRD Bandar Lampung Aep Saripudin Sambangi Warga Korban Banjir

Menurut Hashim, tidak ada nama lain yang akan mendampingi Prabowo Subianto menjadi presiden. Kala itu Hashim ditanya soal kemungkinan Titiek Soeharto yang akan menjadi ibu Negara mendampingi Prabowo Subianto.

“Enggak ada nama lain,“ ujar Hashim sebagaimana dikutip dari akun TikTok @strory_yours.

Lebih lanjut, Hashim menyampaikan jika bukan sosok Titiek Soeharto yang akan mendampingi kakaknya tersebut.

baca : Resmi Dibuka DSFT 2024, Darmajaya Siapkan Beasiswa 100 Persen kepada Tiga Pemain

Bahkan secara blak-blakan Hashim membocorkan jodoh sang kakak jika jadi presiden kelak.“Bukan Titiek,” lanjut Hashim.

“Tapi ibu pertiwi. Namanya ibu pertiwi, jodohnya pak Prabowo itu ibu pertiwi. Eh ko ketawa ini bukan candaan,” jelas Hashim.

Seperti yang diketahui, banyak masyarakat Indonesia yang meminta untuk Titiek Soeharto dan Prabowo kembali rujuk.Kala itu Titiek Soeharto yang ditanya kemungkinan untuk rujuk dengan Prabowo, ia tidak memberikan jawaban pasti.

baca : Salah Satu Kota Terbesar Di Dunia Mungkin Hanya Tinggal Beberapa Bulan Lagi Akan Kehabisan Air

Bagi Titiek dirinya dan Prabowo Subianto memiliki hubungan yang sangat baik, sehingga tidak ada kata rujuk.“Ko rujuk kita ini hubungannya baik tidak pernah ada perselisihan atau apa seperti di infotainment, kita nggak pernah ribut jadi nggak ada rujuk-rujuk atau apa orang nggak pernah berantem,” ujar Titiek Soeharto.**

 

Sumber : https://www.hops.id/unik/29411989066/tak-bakal-rujuk-adik-prabowo-sebut-sang-kakak-sudah-punya-nama-lain-untuk-jadi-ibu-negara-bukan-titiek-namanya?page=2

Editor: Nariyati Hops , YouTube Hamdan Timumun, tiktok @story_yours

 

 

Loading