Lampung Timur, Korel.co.id — Ketua Pengurus Daerah KBPP Polri Provinsi Lampung Dr.Fauzi melantik pengurus Resor Keluarga Besar Putra-putri Polri (KBPP Polri) Kabupaten Lampung Timur di Aula Mapolres Lampung Timur, Sukadana, Kamis (10/02/2022).

Turut menghadiri acara pelantikan yang didahului musyawarah resor, diantaranya Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky A.Nasution, Kaban Kesbangpol Kabupaten Lampung Timur Darmuji serta jajaran kepolisian dan KBPP Polri.

Ketua Pengurus Daerah KBPP Polri Provinsi Lampung Dr.Fauzi dalam sambutannya mengatakan ” KBPP Polri Resor Lampung Timur yang diketuai M.Hartono, merupakan KBPP Polri ke-7 di Provinsi Lampung yang telah melaksanakan musres dan terbentuk kepengurusan, setelah sebelumnya Resor Kabupaten Pringsewu, Lampung Barat, Lampung Tengah, Lampung Utara, Tanggamus dan Kota Bandar Lampung,” Bebernya.

Baca : PT.BTLA Didatangi Warga Desa Wiralaga 2 (Dua) Pertanyakan Batas HGU Yang Kurang Jelas

Sekretaris pelaksana DRS. Suheri , M.PD membacakan laporan kegiatan acara Mures dan pelantikan kepengurusan KBPP POLRI Lampung Timur mewakili ketua pelaksana Hendri Yanto, SH, yang berhalangan hadir di acara karna belum sehat dari kecelakaan kecil dari motor.

Lanjut, ketua terpilih Mulyo Hartono,S.KM,MM. ”Saya akan berupaya sekuat tenaga dan pikiran untuk membesarkan KBPP POLRI di Resor Lampung Timur ini beserta pengurus dan anggota lain siap untuk membantu orang tua kami yaitu Polri dalam tugas dalam segi apapun apabila di butuhkan, SETIA BERBAKTI TANPA BATAS ,” ucap Hartono kepada awak media.

Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu ini berpesan ”Saya mengajak seluruh jajaran KBPP Polri Lampung Timur untuk bersama-sama membawa KBPP Polri menjadi organisasi yang dapat membawa banyak manfaat, baik bagi anggota KBPP Polri sendiri maupun masyarakat luas.”tutup beliau.

Setelah selesai acara Dr. Fauzi bersama rekan KBPP POLRI Provinsi meninjau kelokasi tanah aset trans polri di Jaya Guna kecamatan marga tiga yang masih luas. (Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.