Lampung Selatan- Penyelenggaraan Lampung Selatan Expo 2023 telah selesai digelar. Malam terakhir atau malam penutup event tahunan itu dilangsungkan pada Kamis malam (23/11/2023), di Lapangan Lampung Selatan Expo, Kelurahan Wai Lubuk, Kalianda.

Acara penutupan Lampung Selatan Expo 2023 dihadiri Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, anggota Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten beserta Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Lampung Selatan, serta sejumlah pihak pendukung lainnya.

 

 

Seperti diketahui, Lampung Selatan Expo 2023 yang dibuka sejak 14 November 2023 lalu dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti panggung hiburan, kegiatan kesenian dan budaya, festival band, grasstrack motocross, jalan sehat dan kegiatan menarik lainnya.

Event yang digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-67 Kabupaten Lampung Selatan itu menghadirkan sejumlah artis seperti Jamrud, Jecovox, 3 Pemuda Berbahaya, serta artis ibukota lainnya dan dibuka secara gratis untuk umum

Alhasil, ribuan orang selalu memadati area Lapangan Lampung Selatan Expo tempat kegiatan berlangsung sejak awal pembukaan hingga malam penutupan.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dalam sambutannya memberi apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan Lampung Selatan Expo 2023.

Nanang mengatakan, seluruh rangkaian Lampung Selatan Expo 2023 yang berlangsung selama 10 hari dapat berjalan dengan baik, lancar, dan meriah hingga malam penutupan.

”Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Selatan khususnya tokoh masyarakat, bilamana penyelenggaraan Lampung Selatan Expo ada hal-hal yang kurang berkenan, kami meminta maaf. Semoga HUT Kabupaten Lampung Selatan ke-67 ini menjadi kesan yang baik untuk kita semua,” kata Nanang Ermanto.

Sementara itu, Hayyuni salah seorang pengunjung yang hadir pada malam penutupan juga menyampaikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan Lampung Selatan Expo 2023.

Warga Kecamatan Merbau Mataram yang hadir bersama keluarganya itu merasa puas dan kagum atas kemeriahan yang disuguhkan pada event Lampung Selatan expo 2023.
“Allamdulillah saya dan keluarga bisa hadir malam ini. Semoga ini menjadi agenda tahunan. Terima kasih pak Bupati Lampung Selatan. Pak Nanang memang luar biasa,” ucap Hayyuni

Kemeriahan Lampung Selatan Expo 2023 juga mengundang decak kagum berbagai kalangan lainnya. Salah seorang warga lainnya berharap, event Lampung Selatan Expo bisa dilaksanakan setiap tahunnya dengan menghadirkan band-band papan atas ibukota.

“Pokoknya the best untuk panitia dan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Bang Hen, warga lainnya yang ikut menjadi saksi kemeriahan Lampung Selatan Expo 2023. (Rud)

Loading