Mesuji, korel.co.id — Pemerintah Kabupaten Mesuji pada hari ini melepas penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 secara simbolis di gedung olah raga (GOR), Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang . Kamis, 21 Mei 2020.

Pelepasan bantuan sembako tersebut diwakili oleh Bapak Hamdani sebagai Staf ahli yang seharusnya dilepas oleh Bapak Bupati Mesuji Hi. Saply Th. namun beliau berhalangan hadir dikarenakan masih meninjau masyarakat yang mendapat musibah bencana angin puting beliung di kecamatan way serdang.

Bapak Gunarso sebagai kepala Dinas Sosial Kabupaten Mesuji saat di wawancarai . “Bantuan sembako yang disalurkan ini , merupakan suatu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Sosial kepada masyarakat yang pada saat ini terdampak covid 19. Iya benar bantuan sembako ini ada sebanyak 20 ribu paket yang pada hari ini . Kamis 21 Mei 2020 kami distribusikan ke 5 (lima) kecamatan dahulu kemudian untuk hari besok di dua kecamatan yang ada di kabupaten Mesuji,” Katanya.

Sambung Gunarso Bantuan sembako tersebut sebanyak. ” 20.000 ( dua puluh ribu ) paket yang berupa : 1.beras , 2.telur , 3.sarden ,4.mi instan ,5.minyak goreng ,6.tepung terigu ,7.gula putih,” Terangnya.

Lanjutnya. “Pokoknya yang berhak menerima bantuan harus tepat sasaran kepenerina yang sudah ada datanya di Dinsos, kami bersama tim akan mengawal pendistribusian sampai kepada sipenerima.
Harapan kami bagi para penerima dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik_baiknya walaupun pasti kalo lebih tidak mungkin yang penting bisa meringankan beban penerima, tutup Bapak Gunarso SH.

 

Laporan Wartawan Sunyoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *