• Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Setio – Lampung

Bandarlampung — Sebanyak seribuan orang lebih mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi mengikuti Kelas Kreatif dan Talkshow yang diselenggarakan oleh Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Kamis 04 April 2019.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Direktur SDM dan Umum PT Bukit Asam Tbk Pak Joko Pramono, Ketua Yayasan Alfian Husin DR Andi Desfiandi, dan Rektor IIB Darmajaya, Ir Firmansyah YA MBA.

Kegiatan yang digelar di kampus biru itu, juga dilaksanakan bazar, di lapangan basket perguruan tinggi yang terletak di jalan ZA Pagar Alam ini.

Sebelumnya diberitakakan, pelaksanaan BUMN Hadir untuk Negeri yang digelar PT Bukit Asam Tbk dan Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, PIC BUMN Hadir untuk Negeri, Dedi Putra mengatakan, kelas juga telah dipersiapkan untuk acara Kelas Kreatif.

“Untuk bazar yang akan digelar selama dua hari juga diharapkan masyarakat umum dapat mendatangi kampus biru IIB Darmajaya karena berada di depan pintu masuk kampus,” imbuhnya.

Bagi peserta kelas kreatif dan talkshow besok, kata Dedi, panitia akan menyiapkan doorprize dan hadiah menarik agar memperhatikan secara serius.

“Tidak hanya mendapatkan ilmu karena dalam Kelas Kreatif dan talkshow sudah disiapkan doorprize dan hadiah menarik bagi peserta. Jadi jangan sampai rugi kalian tidak memperhatikan karena yang mengikuti Kelas Kreatif mahasiswa terpilih,” tuturnya.

Adapun pembicara talkshow Direktur SDM dan Umum PT Bukit Asam Tbk Joko Pramono; Co-Founder Warunk Upnormal Cindy Alvionita Bahder; Manusia 4 Kuadran Tri Sumono; dan Pengamat Ekonomi & Penggagas Technopreneur Lampung Andi Desfiandi. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *